Tips Memilih Senjata yang Efektif Menjadi Champion di Apex Legends


Para pemain game Battle Royale besutan Respawn Entertainment tentu sudah paham seluk beluk game tersebut.

Memilih senjata yang tepat dan membawa furnitur yang tepat dalam game Battle Royale terkadang terasa sulit. Hal ini juga tentunya kembali pada kemampuan aiming seseorang, karena percuma saja ketika kamu mendapatkan senjata dengan akurasi tinggi dan mematikan, tapi cara membidik targetmu masih sangat kentang seperti penulisnya. Slot Pragmatic juga menyediakan permainan seru yang bisa mendatangkan keuntungan.

Seperti game Battle Royale lainnya, Apex Legends juga memiliki beragam senjata yang terbagi dalam beberapa jenis atau kategori yaitu; Senapan Serbu, Senapan Mesin Ringan, Senapan Mesin Ringan, Senapan Sniper, Senapan, dan Pistol. Setiap jenis senjata tentunya memiliki ciri khas tersendiri dan secara tidak langsung kamu juga harus menyesuaikan gaya bermain berdasarkan jenis senjata yang kamu dapatkan.

Anda harus atau setidaknya membawa anggota regu Anda. Jika Anda meninggalkannya, itu berarti Anda gila.

Assault Rifles

Flatline

Menggunakan peluru Heavy Ammo, Flatline memiliki damage damage berkisar 32 untuk kepala dan 16 untuk seluruh tubuh. Secara default ia memiliki kapasitas peluru 20.

Tidak ada yang istimewa dengan Assault Rifle ini, dan disarankan untuk melengkapi attachment yang dibutuhkan jika ingin terus membawa Flatline hingga akhir pertempuran atau menggantinya dengan senjata mode Auto lainnya. Namun Flatline cukup efektif untuk pertarungan jarak menengah.

• Hemlok

Menggunakan peluru Heavy Ammo, Hemlok memiliki damage impact range 36 untuk bagian kepala dan 18 untuk bagian tubuh lainnya. Secara default ia memiliki kapasitas peluru 18. Hemlok memiliki serangan mode Burst dengan tiga peluru per tembakan, memungkinkan Anda untuk menangani setidaknya 54 kerusakan jika semua peluru mengenai target Anda.

Namun penulis sendiri lebih memilih untuk mengubahnya ke mode Single agar dapat mengontrol bidikan dengan lebih baik. Cukup mematikan dalam pertarungan jarak menengah jika dilengkapi dengan Attachment.

• R-301

Menggunakan peluru Light Ammo, R-301 memiliki jangkauan 28 damage di kepala dan 14 di seluruh tubuh. Secara default ia memiliki kapasitas peluru 18.

Meski menjadi Assault Rifle dengan damage paling rendah, R-301 menjadi salah satu senjata favorit penulis karena akurasi dan fire ratenya yang sangat baik meski tanpa attachment. Lengkap dengan Attachment Stock dan Barrel Stabilizer untuk meningkatkan akurasi dan mengurangi recoil, dan tentunya sangat mematikan untuk pertarungan jarak menengah dan dekat.

Senapan Mesin Sub

 Alternator

Menggunakan peluru Light Ammo, Alternator memiliki damage damage berkisar 18 untuk kepala dan 13 untuk seluruh tubuh. Secara default ia memiliki kapasitas peluru 18.

Alternator merupakan salah satu senjata yang cukup sering ditemui saat bermain game. Alternator memiliki akurasi dan recoil yang cukup baik namun dengan fire rate yang lebih lambat dibandingkan Sub Machine Gun lainnya. Lengkap dengan Attachment dan senjata ini akan cukup mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

• Prowler

Menggunakan peluru Heavy Ammo, Prowler memiliki kisaran dampak kerusakan sebesar 21 untuk kepala dan sebesar 14 untuk bagian tubuh lainnya. Secara default memiliki kapasitas peluru sebesar 20.

Menjadi Sub Machine Gun dengan damage terbesar, Prowler memiliki akurasi dan recoil yang buruk. Maka dari itu kamu akan membutuhkan Attachment berupa mod Selectfire Receiver untuk mengganti serangannya menjadi mode Auto. Agar anda semakin lihai dalam menggunakan senjata jenis ini lengkapi semua item yang di butuhkan agar senjata anda semakin nyaman.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.